Liga Italia

Lebih Hebat dari Theo Hernandez, 3 Bek Kiri yang Layak Dilirik AC Milan

Jumat, 28 Juni 2019 20:38 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Theo Hernandez. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Theo Hernandez.

INDOSPORT. COM - AC Milan belakangan santer dikabarkan akan merekrut bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez. Bila AC Milan berminat, di luaran sana ada beberapa bek kiri yang lebih hebat dari Theo Hernandez dan layak untuk dilirik.

Ya, AC Milan sedang terus berupaya mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019. Kabar teranyar, Rossoneri tinggal selangkah lagi resmi mendapatkan bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez.

Sosok Theo Hernandez kabarnya diproyeksikan untuk menjadi bek kiri utama AC Milan musim depan. Maklum saja, bek kiri AC Milan saat ini, Ricardo Rodriguez, diisukan bakal segera pergi dari San Siro.

Namun bila ditelaah, sosok Theo Hernandez terbilang belum terbukti secara kualitas. Musim lalu saja, Theo Hernandez gagal menembus skuat utama Real Madrid dan dipinjamkan ke Real Sociedad.

Oleh karena itu, demi mendapatkan bek kiri yang lebih berkualitas, AC Milan dapat megincar nama lainnya. Apalagi, di luaran sana memang masih ada bek kiri hebat yang layak untuk dilirik.

Lalu, siapa sajakah para bek kiri yang lebih hebat dari Theo Hernandez tersebut? INDOSPORT.com coba mengulasnya ke dalam rangkuman berikut.

Alex Telles

© Getty Images
Bek kiri Porto, Alex Telles, menjadi incaran tiga klub elite Eropa. Copyright: Getty ImagesBek kiri Porto, Alex Telles, menjadi incaran tiga klub elite Eropa.

Sosok Alex Telles musim lalu berhasil menunjukkan peforma gemilang bersama klubnya, FC Porto. Buktinya, rating penampilan Telles menurut Whoscored mencapai angka 7,44.

Telles pun terbilang jadi bek kiri yang layak dilirik AC Milan. Apalagi, Telles kontraknya di Porto akan habis dua tahun lagi, dan mungkin saja tertarik untuk berlabuh ke San Siro.