Bursa Transfer

Rabiot Akhirnya Capai Kata Sepakat bersama Juventus

Sabtu, 29 Juni 2019 09:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Setelah dikejar-kejar banyak klub sejak musim lalu, gelandang berbakat Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot akhirnya menetapkan hati untuk bergabung bersama dengan Juventus musim depan.

Juventus baru saja merayakan keberhasilan transfer mereka dengan AS Roma, dimana mereka berhasil mendatangkan Luca Pellegrini setelah menumbalkan Leonardo Spinazzola.

Tanpa menunggu lama, mereka langsung berkonsetrasi untuk berburu pemain baru lainnya, yakni Rabiot. Direktur olaharaga Juve, Fabio Paratici langsung terbang ke Paris untuk mengurus masalah ini.

Calciomercato melaporkan, telah ada kabar baik yang dibawa pulang Paratici bagi Juventus usai kedua belah pihak terlibat dalam proses negosiasi selama beberapa jam.

Paratici sekarang kembali ke Italia untuk menurus hal-hal lain dalam proses penandatangan kontrak. Diharapkan semuanya selesai dalam beberapa jam ke depan.

Setelah semusim jarang dimainkan oleh PSG, Rabiot akan kembali menunjukkan keahliannya di lapangan. Ia hanya tampil dalam 14 pertandingan musim lalu.

Karena menolak menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan, klub langsung memboikotnya untuk turun ke lapangan. Ibu Rabiot bahkan melancarkan protes keras pada apa yang dilakukan PSG tersebut.

Rabiot akan bersaing dengan pemain anyar Juventus lainnya, Aaron Ramsey untuk memperebutkan tempat di lini tengah. Sama halnya dengan Ramsey, Rabiot juga datang dengan status bebas transfer.