Liga Italia

3 Pemain Juventus yang Bakal Terancam Akibat Kedatangan Adrien Rabiot

Jumat, 21 Juni 2019 16:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM – Adrien Rabiot dalam seminggu terakhir tengah menjadi buah bibir di media sosial berkat rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera ke Juventus.

Dinukil dari laman Juve FC, Rabiot yang masa kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada 30 Juni mendatang telah menjalin kesepakatan untuk bergabung ke Juventus. Rencananya Rabiot akan dikontrak Juventus dengan mahar mencapai 7 juta euro atau Rp112 miliar per musim.

Banyak pengamat sepak bola yang memuji pergerakan Juventus jika memang sudah meresmikan kedatangan Rabiot. Tak terkecuali Gianluigi Buffon yang memang menyarankan Juventus merekrut gelandang berusia 24 tahun itu.

“Adrien Rabiot memiliki kekuatan seperti Paul Pogba, keberanian seperti Arturo Vidal dan memiliki pergerakan dinamis layaknya Claudio Marchisio. Rabiot adalah pemain yang hebat,” puji mantan kiper Juventus itu, seperti yang disadur dari Football Italia.

Tidak tanggung-tanggung, Rabiot disebut oleh Buffon sebagai sosok 3 in 1. Maksudnya, kehadiran Rabiot seorang diri sudah cukup untuk mengisi peran trio gelandang andalan Juventus di masa lampau yang diisi oleh Pogba, Vidal, dan Marchisio.

Namun Juventus perlu mengetahui jika mereka mendatangkan Rabiot saat ini juga, setidaknya bakal ada 3 pemain yang merasa dirugikan karena terancam posisinya. Siapa saja pemain Juventus yang bakal terancam posisinya akibat kedatangan Rabiot?