Liga Inggris

Juara Liga Champions, Ini 4 Titik Lemah yang Harus Diperbaiki Liverpool

Jumat, 21 Juni 2019 12:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© Michael Regan/Getty Images
Potret keberhasilan Liverpool juara Liga Champions usai menaklukan Tottenham dengan skor 2-0 tanpa balas. Michael Regan/Getty Images Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Potret keberhasilan Liverpool juara Liga Champions usai menaklukan Tottenham dengan skor 2-0 tanpa balas. Michael Regan/Getty Images

INDOSPORT.COM – Di tengah euforia usai juara Liga Champions 2018/19, ternyata masih ada sejumlah titik lemah yang perlu segera ditambal oleh Liverpool.

The Reds berhasil merengkuh gelar juara Liga Champions yang keenamnya setelah sukses membungkam Tottenham Hotspur di final yang berlangsung di Wanda Metropilitano, Madrid, pada 2 Juni lalu. Liverpool menang dengan skor 2-0.

Secara keseluruhan, Liverpool benar-benar nyaris tidak ada kelemahan dari segala lini baik itu dari kiper hingga penyerang dan memang layak menjadi juara Liga Champions. Namun jika ditelisik lebih jauh sebenarnya masih ada sejumlah titik lemah yang perlu ditambal lagi.

Buktinya jika memang Liverpool merupakan tim yang sudah sempurna, semestinya mereka mampu menjadi juara Liga Primer Inggris. Tapi kenyataanya mereka gagal melepas dahaga puasa gelar meski sempat unggul jauh atas Manchester City.

Lantas, titik lemah mana saja yang harus diperbaiki Liverpool?