Liga Italia

Wonderkid Italia Khianati Inter Milan Demi AS Roma?

Sabtu, 29 Juni 2019 19:08 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COMNicolo Barella dikabarkan bakal memilih AS Roma ketimbang Inter Milan sebagai pelabuhan barunya. Pasalnya, Giallorossi baru saja menyodorkan penawaran yang dinilai lebih menggiurkan ketimbang Nerazzurri pada beberapa pekan lalu.

Dilansir dari situs Football Italia, Roma menawarkan dana 35 juta euro (sekitar 562 miliar rupiah) plus striker Gregoire Defrel untuk gelandang milik klub Cagliari tersebut.

Defrel sendiri musim 2018/19 lalu tampil apik kala dipinjamkan ke Sampdoria dengan mengemas 12 gol dari 39 penampilan. Striker asal Prancis ini dinilai bisa memberikan tambahan kekuatan yang signifikan untuk Cagliari.

Sedangkan, Inter menawarkan dana 36 juta euro (578 miliar rupiah) plus bonus mencapai 14 juta euro untuk sang pemain. Tawaran tersebut masih ditambah peminjaman dua wonderkid Nerazzurri, Alessandro Bastoni dan Federico Dimarco. Namun, pembicaraan dengan klub asuhan Antonio Conte itu tidak kunjung mencapai kata sepakat hingga saat ini. 

Cagliari memilih tawaran dengan sangat hati-hati. Hal ini disebabkan karena tidak ada klub yang mau menebus Barella langsung dengan harga 50 juta euro (802 miliar rupiah). Hingga kini, dua klub peminatnya pun hanya bisa menawarkan uang plus pemain pinjaman.

Klub asal Sardinia itu diyakini lebih memilih tawaran Roma. Pasalnya, Defrel dinilai lebih memberikan tambahan kekuatan yang signifikan untuk Cagliari ketimbang hadirnya dua wonderkid Inter.

Nicolo Barella sendiri juga telah menyatakan tertarik dengan penawaran AS Roma. Namun, pemain Timnas Italia U-21 ini masih akan menunggu dalam beberapa hari ke depan untuk menunggu tawaran yang lebih baik lagi.