Liga Indonesia

Jalani 3 Laga dalam Sepekan, Gelandang Bali United Optimistis Raih Poin Sempurna

Minggu, 30 Juni 2019 12:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Setelah sukses mengamankan seluruh laga kandang dengan kemenangan sempurna di Shopee Liga 1 2019, Bali United mulai menatap sejumlah laga berat, yakni tiga laga berturut-turut dalam satu pekan.

Namun gelandang asing Serdadu Tridatu, Brwa Hekmat Nouri, mengaku optimistis bisa melanjutkan tren positif timnya di kompetisi teratas sepak bola Indonesia musim ini.

Seperti diketahui , Bali United telah menjamu PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (22/06/19) lalu, lantas ditahan imbang Kalteng Putra saat berlaga di Stadion Sultan Agung (26/06/19).

Kemudian, Brwa Nouri dan kawan-kawan langsung bertolak ke Lampung guna menantang Perseru Badak Lampung (PSBL FC) pada hari ini, Minggu (30/06/19).

Meski sibuk, Nouri mengaku telah melakukan persiapan maksimal dan berupaya mengambil pelajaran dari hasil tak memuaskan di kandang Kalteng Putra. Gelandang asal Irak itu berniat menebus hasil imbang tersebut dengan kemenangan di kandang PSBL.

“Saya pikir persiapan kami sudah cukup maksimal dengan jadwal yang cukup padat. Kami bermain tiga kali dalam satu pekan, di mana setelah melawan Kalteng Putra, kami langsung datang ke Lampung,” ujar Nouri dalam sesi konferensi prapertandingan, dilansir dari laman resmi klub.

“Dengan jadwal yang padat, kami hanya fokus pada latihan recovery dan juga istirahat yang cukup. Tapi walaupun demikian, kami semua telah berkumpul bersama di hotel dan kami sudah sangat siap untuk pertandingan,” tambahnya.

Brwa Nouri sendiri memiliki peran yang cukup vital di lini tengah Bali United, setidaknya dalam lima laga perdana Shopee Liga 1 2019. Pergerakannya yang tenang dan akurasi umpan matang membuatnya menjadi salah satu suksesor Bali United hingga belum terkalahkan musim ini.