Bursa Transfer

Akan Ditumbalkan ke Manchester United, James Rodriguez Bersikeras ke Napoli

Minggu, 30 Juni 2019 20:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
James Rodriguez kabarnya ingin merapat ke Napoli ketimbang Manchester United. Copyright: © Getty Images
James Rodriguez kabarnya ingin merapat ke Napoli ketimbang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Real Madrid berencana mengirimkan James Rodriguez ke Manchester United sebagai bagian dari kesepakatan paket mendapatkan Paul Pogba. Namun, ia bersikeras untuk pergi ke Napoli.

Menurut laman berita sepak bola Fotball Italia, tak hanya Rodriguez, Los Blancos bahkan ingin menambahkan Gareth Bale serta Keylor Navas dalam kesepakatan hanya demi mendatangkan Pogba di bursa transfer musim panas ini.

Tentu saja hal ini membuat pertarungan antarklub semakin seru. Pasalnya, rival satu kota Los Blancos, Atletico Madrid, juga berminat mendatangkan pemain asal Kolombia tersebut.

Namun, surat kabar Spanyol, AS, Rodriguez yang merupakan pemain pinjaman dari Bayern Munchen tersebut sudah menetapkan hatinya kepada Napoli karena ingin kembali bekerja sama dengan Carlo Ancelotti.

Sebelum ini, keduanya pernah sukses berkerja bersama baik saat masih di Real Madrid maupun ketika ia mengikuti Ancelotti untuk bermain di Liga Jerman bersama dengan Bayern Munchen.

Demi mendapatkan tandatangan Rodriguez, Real Madrid menuntut klub-klub peminat untuk membayarkan uang muka sebesar 40 juta euro atau Rp643,4 miliar.

Sementara itu, Napoli hingga kini masih memberi tawaran kontrak dengan opsi pinjaman dan akan dilanjutkan dengan proses pembelian setelah kontrak usai.

Negosiasi mengenai masa depan Rodriguez sekarang ini memang akan semakin menarik. Apalagi sekarang Timnas Kolombia telah tergusur dari Copa America 2019 dan Rodriguez bisa terlibat secara pribadi dengan waktunya yang sudah lebih longgar.