Liga Inggris

Chelsea Beri Ultimatum Atletico Madrid Soal Alvaro Morata

Minggu, 30 Juni 2019 21:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Juan Manuel Serrano Arce / Stringer
Chelsea berikan ultimatum terkait status pemainnya, Alvaro Morata, yang dipinjamkan ke Atletico Madrid Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce / Stringer
Chelsea berikan ultimatum terkait status pemainnya, Alvaro Morata, yang dipinjamkan ke Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Raksasa Inggris, Chelsea, memberikan ultimatum kepada Atletico Madrid terkait status pemain yang mereka pinjam, Alvaro Morata.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea mengancam akan menarik Morata dari Stadion Wanda Metropolitano jika Atletico enggan membayar transfer pemain berusia 26 tahun tersebut sebesar 50 juta Poundsterling atau sekitar Rp 894 Miliar.

Alvaro Morata sendiri sebelumnya telah menegaskan keinginannya untuk bertahan di Atletico Madrid. Hal tersebut membuat Chelsea memberikan ultimatum kepada Los Rojiblancos untuk menebus striker Timnas Spanyol tersebut atau menariknya kembali dari masa peminjaman.

Morata dipinjamkan oleh Chelsea pada Januari 2019 lalu ke Atletico hingga tahun 2020. Bersama anak asuh Diego Simeone, mantan pemain Juventus tersebut berhasil mencetak enam gol dari 17 kali penampilannya. Kehadirannya diproyeksi dapat menggantikan peran Antoine Griezmann dan Diego Costa yang memang akan dilego.

Selama membela Chelsea, Alvaro Morata hanya mampu mencetak 24 gol dari 72 penampilannya. Kondisi di Inggris membuat dirinya tidka merasa kerasan dan menerima opsi peminjaman ke Atletico Madrid.

Kontrak mantan pemain Real Madrid tersebut di London tersisa tiga musim yang membuat Los Rojiblancos harus mengeluarkan dana segar untuk mempermanenkan statusnya.

Chelsea sendiri saat ini masih terkena larangan transfer pemain selama musim 2019/20 baik itu di bursa transfer musim panas maupun musim dingin, tentunya mereka harus mempertimbangkan jika benar-benar ingin melepas Alvaro Morata mengingat mereka juga tentunya membutuhkan tambahan asupan pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%