Liga Inggris

Hudson-Odoi Jadi Prioritas Frank Lampard Bila Jadi Pelatih Chelsea

Minggu, 30 Juni 2019 17:11 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Justin Setterfield/Getty Images
Callum Hudson-Odoi kabarnya akan menjadi salah satu pemain yang paling ingin dipertahankan Frank Lampard jika jadi melatih Chelsea. Justin Setterfield/Getty Images. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Callum Hudson-Odoi kabarnya akan menjadi salah satu pemain yang paling ingin dipertahankan Frank Lampard jika jadi melatih Chelsea. Justin Setterfield/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Salah satu tugas pertama Frank Lampard bila nantinya resmi menjadi pelatih Chelsea adalah meyakinkan Callum Hudson-Odoi untuk menandatangani kontrak baru.

Dilansir dari Daily Mail, kontrak pemain keluaran akademi sepak bola The Blues ini akan habis pada tahun 2020, dan Bayern Munchen siap untuk menggantikan membawa pemain Inggris itu ke Jerman.

Munchen bahkan telah menawarinya seharga 22 juta poundsterling atau sekitar Rp394,4 miliar pekan lalu namun ditolak oleh petinggi Chelsea.

Mengingat adanya larangan transfer Chelsea selama satu musim dan hengkangnya Eden Hazard ke Real Madrid, maka menjaga Hudson-Odoi tinggal di klub adalah prioritas.

Hudson-Odoi telah menghabiskan jeda selama musim panas ini untuk merehabilitasi dari cedera parah di kakinya, akibat otot tendon Achilles yang pecah.

Chelsea akan menawarkan kontrak baru dengan durasi lima tahun baru kepada pemain berusia 18 tahun itu karena mereka ingin dia tinggal dan berkembang di bawah Lampard.

Hingga kini belum ada kepastian kapan Lampard akan diperkenalkan sebagai pelatih baru. Namun, kabarnya ia telah menyetujui kesepakatan dalam kontrak kerjanya.

Hudson-Odoi sendiri akan kembali ke Barcelona dalam dua minggu ke depan untuk menjalani pemeriksaan dengan ahli bedah Ramon Cugat. Ia sebelumnya juga melakukan operasi di sana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%