Liga Indonesia

Dendy Sulistyawan Akui Bhayangkara FC Menang Susah Payah Atas Persib Bandung

Minggu, 30 Juni 2019 21:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib dan Bhayangkara FC bersalaman pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib dan Bhayangkara FC bersalaman pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC mampu meraih kemenangan pada pertandingan tandang Liga 1 2019, setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/19). 

Menurut pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, hasil tersebut didapat timnya dengan susah payah. Pasalnya, Persib mampu memberikan perlawanan dan sempat menyamakan kedudukan, melalui Ezechiel N'Douassel setelah sebelumnya tertinggal oleh gol Jajang Mulyana. 

Namun, berkat kerja keras seluruh pemain, Bhayangkara FC bisa mengamankan tiga poin, setelah Herman Dzumafo merobek gawang Persib di menit 89.

"Sore ini pertandingan cukup susah untuk kita, tapi Alhamdulillah semua pemain bisa bermain sesuai dengan yang diinstrusikan pelatih," kata Dendy seusai pertandingan. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 70 ini, tak lupa mengucapkan rasa syukur. Karena, dengan kemenangan tersebut timnya kembali melanjutkan tren positif sekaligus mempertahankan posisi di papan atas. 

Selain itu, kemenangan atas Persib Bandung menjadi modal positif bagi Bhayangkara FC untuk pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019. 

"Jadi Alhamdulillah kita bisa curi poin, dan kita bisa poin penuh di sini dan bisa melanjutkan tren positif dan kita sudah mulai fokus untuk pertandingan selanjutnya," tegasnya.