50.9K

Mia Kang, Model Sekaligus Petarung MMA yang Gemar Berhubungan Seks Sebelum Bertanding

Minggu, 30 Juni 2019 14:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMMia Kang, supermodel sekaligus petarung Mixed Martial Arts (MMA) mengaku gemar melakukan hubungan seksual sebelum bertanding.

Petarung asal Hong Kong spesialisasi bela diri Muay Thai tersebut mengatakan bahwa bercinta sebelum bertanding di arena octagon membuat hormon testosterone di dalam tubuhnya meningkat, sehingga membantu Mia lebih aktif saat berlaga.

"Ketika wanita berhubungan seks, kadar testosteron meningkat, jadi rekomendasinya adalah melakukan sebanyak mungkin hubungan seks sebelum bertarung,” kata Mia, dilansir dari laman Next Shark.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mia Kang 미아 (@miakang) on

Sebagai informasi tambahan, hormon testosteron di tubuh wanita memang tidak diproduksi sebanyak pada pria, dan bekerja sama dengan hormon-hormon lain seperti estrogen dan progresteron untuk mengatur berbagai fungsi tubuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mia Kang 미아 (@miakang) on

Manfaat hormon testosteron di tubuh wanita ialah menjaga gairah seks tetap tinggi, meningkatkan fungsi kognitif otak, mengatur suasana hati dan menjaga kesehatan tulang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mia Kang 미아 (@miakang) on

Mia telah berkecimpung di dunia model sejak berusia 13 tahun. Wanita berusia 30 tahun tersebut telah bekerja sama dengan perusahaan yang bergerak di bidang fesyen ternama seperti Vogue dan Sports Illustrated.

Ketertarikannya di dunia MMA dimulai pada awal 2017 silam setelah menonton secara langsung turnamen Muay Thai di Thailand. Ia pernah menang dalam debut profesionalnya di tahun yang sama melalui TKO putaran ketiga.

Mia juga mengatakan alasan terjun di dunia seni bela diri lantaran ingin mendobrak stigma bahwa cabang olahraga keras ini bisa mengancam paras cantik yang biasanya diidamkan oleh wanita. Selain itu, Muay Thai juga mampu menjaga kondisi tubuhnya demi mempertahankan kariernya sebagai model.