21.3K

Sara Damnjanovic, Presenter Sekaligus Atlet MMA Tercantik di Dunia

Jumat, 28 Juni 2019 05:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sara Damnjanovic merupakan presenter sekaligus atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Serbia yang disebut-sebut sebagai salah satu petarung tercantik di dunia.

Wanita berusia 21 tahun ini merupakan seorang pemegang sabuk hitam Taekwondo yang lihai menggunakan teknik tendangan teknik trick-shot-jaw-droping yang membuatnya semakin dikenal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara Damnjanović (@saratkd7) on

Sara juga seorang sosok atlet berprestasi, dengan mengukir namanya di kejuaraan Taekwondo Eropa U-21 pada tahun 2015 berkat teknik seni bela diri campuran yang ia kuasai sejak kecil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara Damnjanović (@saratkd7) on

Menurut kabar berita RT Sports, olahraga merupakan salah satu hal yang disukai oleh Sara. Terbukti ia juga menyukai sepak bola lantaran mengaku bahwa ia sering mengisi waktu luangnya untuk bermain si kulit bundar.

“Saya bermain sepak bola sepanjang hidup saya. Saya terbiasa bermain si kulit bundar saat saya punya waktu luang. Saya juga suka menonton pertandingan sepak bola,” tutur Sara.

Selain di dunia olahraga, Sara juga menjadi seorang wanita cerdas. Sebab, Sara juga berprofesi sebagai seorang reporter cuaca dan juga model dunia kebugaran.

Ia kerap membagikan tips dan trik untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar, sebagai wujud memberikan ilmu pengetahuan di kana Youtube miliknya.