Bursa Transfer

Gagal Datangkan 3 Incarannya, Gelandang Belgia Jadi Prioritas AC Milan

Minggu, 30 Juni 2019 19:02 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© talkSPORT
Dennis Praet jadi prioritas AC Milan. Copyright: © talkSPORT
Dennis Praet jadi prioritas AC Milan.

INDOSPORT.COMAC Milan mengalihkan fokusnya untuk menggaet gelandang Belgia milik klub Sampdoria, Dennis Praet. Hal ini terjadi karena Rossoneri hampir dipastikan gagal memboyong tiga incarannya yakni Stefano Sensi, Nicolo Barella, dan Lucas Torreira.

Dilansir dari situs Calciomercato, Praet merupakan pilihan yang realistis untuk pelatih Marco Giampaolo. Selain pernah bekerja sama di Sampdoria dalam tiga musim terakhir, banderolnya tergolong murah yakni 20 juta euro (321 miliar rupiah).

Giampaolo sendiri telah menyatakan bahwa dirinya ingin kembali bereuni dengan gelandang berusia 25 tahun tersebut. Dengan situasi ini, Rossoneri akan mengusahakan dengan keras untuk bisa mendaratkan sang pemain di San Siro.

Masuknya Praet dalam daftar incaran Milan tidak lepas dari sulitnya memboyong Sensi, Barella, dan Torreira. Proses transfer terhadap ketiga nama ini tak kunjung mencapai kata sepakat hingga saat ini.

Sensi dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Gelandang Sassuolo itu akan dipinjam selama semusim ke depan dan ditebus di akhir musim 2019/20 dengan biaya 25 juta euro (sekitar 437 miliar rupiah).

Selain itu, Barella berada di ambang kepindahannya ke AS Roma. Meski dikabarkan hampir merapat ke Nerazzurri, gelandang milik klub Cagliari itu diperkirakan menerima pinangan Roma dengan tebusan 35 juta euro (561,8 miliar rupiah).

Torreira menjadi nama terakhir yang santer dikabarkan akan merapat ke Milan. Namun, Arsenal sebagai pemilik jasanya tak bakal menjualnya setelah Aaron Ramsey resmi merapat ke Juventus untuk musim 2019/20.