Liga Indonesia

Jamu Persik Kediri, PSIM Yogyakarta Bakal Kedatangan Tamu Istimewa

Minggu, 30 Juni 2019 18:49 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tim PSIM Yogyakarta saat melakukan launching di Balaikota Yogyakarta, Selasa (18/6/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tim PSIM Yogyakarta saat melakukan launching di Balaikota Yogyakarta, Selasa (18/6/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – PSIM Yogyakarta akan kedatangan tamu istimewa pada pertandingan pekan ketiga kompetisi sepak bola Liga 2 2019 menjamu Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/7/19).

Tamu istmewa yang dimaksud adalah Andry Priyanta yang merupakan pencipta lagu anthem PSIM Yogyakarta yang berjudul Aku Yakin Dengan Kamu.

Kedatangan Andry semakin terasa spesial karena pendukung fanatik PSIM Yogyakarta akan menyanyikan anthem Aku Yakin Dengan Kamu di laga kandang untuk pertama kalinya musim ini bersama sang pencipta lagu.

Menyanyikan anthem Aku Yakin Dengan Kamu usai pertandingan sudah menjadi ritual bagi PSIM Yogyakarta dan pendukungnya. Selepas pertandingan, para pemain Laskar Mataram dan para suporternya akan bersama-sama menyanyikan lagu anthem yang punya makna mendalam tersebut.

Kehadiran Andry Priyanta pada laga menghadapi Persik Kediri sudah dikonfirmasi oleh tim PSIM Yogyakarta melalui akun Twitter resmi klub.

Kehadiran sang pencipta lagu anthem Aku Yakin Dengan Kamu tentunya akan menambah motivasi PSIM Yogyakarta untuk meraih poin penuh ketika menjamun Persik Kediri.

Saat ini, PSIM Yogyakarta berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Timur. Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, tim asuhan Vladimir Vujovic itu mengeoleksi tiga poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah.

Di lain pihak, tim tamu Persik Kediri datang ke markas PSIM Yogyakarta. Tim berjuluk Macan Putih itu saat ini bertengger di puncak klasemen Wilayah Timur setelah menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan.

Sesuai jadwal, pertandingan PSIM Yogyakarta menjamu Persik Kediri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin (01/07/19) dengan kick off mulai pukul 15.30 WIB.