Liga Indonesia

Keok dari Tira-Persikabo di Kandang Sendiri, Arema FC Minta Maaf

Minggu, 30 Juni 2019 14:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC harus kembali kalah melawan Tira Persikabo, Sabtu (29/6/19) lalu. Mengalami kekalahan kandang Arema minta maaf. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC harus kembali kalah melawan Tira Persikabo, Sabtu (29/6/19) lalu. Mengalami kekalahan kandang Arema minta maaf.

INDOSPORT.COM - Hasil mengecewakan dipetik Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Mereka harus kembali menelan kekalahan saat menjamu Tira-Persikabo, Sabtu (29/6/19) kemarin.

Akun Instagram resmi Arema FC mengunggah permohonan maaf ini usai kekalahan di kandang mereka sendiri, yakni Stadion Gajayana.

Unggahan Arema FC berupa beberapa foto mengenai hasil pertandingan, statistik, plus kutipan dari pelatih Milomir Seslija. Kutipan itu sendiri menyatakan jika kekalahan ini merupakan hasil yang tidak bisa diprediksi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arema FC (@aremafcofficial) pada

Bukan cuma itu, dalam unggahan tertulis permohonan maaf dari pihak Arema FC karena tidak bisa memberikan hasil maksimal di laga itu. Skuat Milomir Seslija menambahkan perjuangan di Liga 1 2019 masih panjang.

Laga pekan keenam Liga 1 2019, Arema harus mengakui keunggulan Tira-Persikabo dengan skor 1-2. Pertandingan ini sendiri cukup memalukan bagi klub asal Malang itu karena sempat terjadi aksi blunder kiper Kartika Ajie.

Babak pertama pertandingan, Tira-Persikabo sudah membuka keunggulan lewat Sundulan Osas Saha yang mendapat assist dari Rifad Marasabessy. Kedudukan  berakhir dengan skor 0-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, gelandang Arema FC, Makan Konate, berhasil mengejar ketertinggalan lewat tendangan bebas yang membobol gawang Angga Saputra. Sayang hasil ini justru dinodai aksi blunder kiper Arema Kartika Ajie.

Memasuki injury time, Kartika Ajie terpeleset saat mencoba mengantisipasi tendangan jarak jauh Louise Parfait. Aksi ini sekaligus membuat Tira Persikabo unggul  dan skor 1-2 untuk kekalahan Arema FC menutup pertandingan.

Kalah di laga kandang dan kiper yang melakukan blunder tak heran menjadi alasan Arema memohon maaf kepada fans setianya. Comvalius dkk. paling tidak harus bisa menang di laga lanjutan untuk menebus kesalahan mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%