Liga Indonesia

Bali United Sambut 'Resmi' Kedatangan Kiper Asing Ligue 1

Sabtu, 29 Juni 2019 21:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bali United kedatangan pemain asing lain. Serdadu Tridatu memberikan salam
Bali United kedatangan pemain asing lain. Serdadu Tridatu memberikan salam "resmi" kiper Ligue 1.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2019, Bali United baru saja kedatangan kiper raksasa Ligue 1, Tomas Koubek. Kedatangan pemain asing Serdadu Tridatu memberikan sambutan "resmi."

Akun Instagram Bali United baru-baru ini mengunggah foto kiper klub Rennes itu. Uniknya foto itu juga menunjukan Koubek membawa jersey Bali United.

Unggahan itu sendiri bertuliskan caption swasti prapta yang jika diterjemahkan berarti selamat datang. Hal ini sekaligus menunjukan jika pemain berusia 26 tahun ini akan merumput bersama Irfan Bachdim dkk.

Memberikan sambutan resmi selamat datang seolah-olah menunjukan Koubek memang akan segera bermain bersama Bali United. Namun, pada kenyataannya Koubek justru hanya berkunjung ke Bali United Store.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali United (@baliunitedfc) pada

Pemain Timnas Ceko ini rupanya sedang berlibur di Bali dan markas Serdadu Tridatu, Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan salah satu destinasi wisatanya. Hal ini pun membuat Koubek menyempatkan untuk membeli cinderamata salah satunya jersey klub asal Bali itu.

Terlepas dari itu jika Bali United berhasil merekrut Koubek, tampaknya skuat Stefano Cugurra Teco bisa mendapat peningkatan yang cukup signifikan. Dilansir situs Transfermarkt Koubek mampu mengamankan bola sebanyak 12 kali dalam 48 penampilannya keseluruhan laga.

Kehadiran pemain asing baru pun bisa makin mempermulus sepak terjang Serdadu Tridatu sepanjang kompetisi Liga 1 2019. Meskipun musim ini Bali United termasuk sukses memuncaki klasemen Liga 1 sementara.

Klub asal Bali ini berhasil meraih 13 poin dari empat kali menang dan satu kali seri. Hasil ini pun membuat mereka meninggalkan para pesaing-pesainganya seperti Arema FC, Persija, dan Persib.