Liga Indonesia

Lama Tak Bermain, Striker Asing Bali United Berharap Curi Perhatian Teco

Minggu, 30 Juni 2019 11:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter@BaliUtd
Melvin Platje saat merayakan gol ke gawang MItra Kukar. Copyright: © Twitter@BaliUtd
Melvin Platje saat merayakan gol ke gawang MItra Kukar.

INDOSPORT.COM - Bali United belum terkalahkan di Shopee Liga 1 2019. Setelah ditahan imbang Kalteng Putra, Rabu (26/6/19), pasukan Stefano ‘Teco’ Cugurra dihadapkan pada laga terdekat, yakni Perseru Badak Lampung FC (BLFC) di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (30/6/19).

Sejumlah pilar Bali United yang sebelumnya sempat absen lantaran mengalami cedera dan berbagai alasan lainnya sudah mulai bergabung dengan latihan tim. Beberapa dari mereka juga masuk dalam skema permainan Teco menjelang laga kontra Perseru BLFC.

Salah satu penggawa Bali United yang berharap diturunkan dalam laga hari ini adalah Melvin Platje. Striker asal Belanda itu hingga kini memang belum mendapat tempat di starting line up lantaran terkendala cedera hamstring dan harus menepi cukup lama.

Setelah pulih dari cedera panjang, Platje menegaskan siap untuk mengambil hati Teco bila nanti masuk susunan starting line-up laga kontra Perseru Badak Lampung FC.

“Kondisi saya sudah sangat fit sekarang. Saya juga sudah menjalani sesi latihan yang cukup keras dalam beberapa hari terakhir,” ujar Platje seperti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (29/6/19) kemarin.

Pastinya saya sangat siap bila pelatih memberikan kesempatan untuk bermain sejak menit pertama. Saya siap untuk membantu tim meraih hasil terbaik di pertandingan besok,” tambahnya.

Saat dimintai komentar soal penampilan Perseru Badak Lampung FC musim ini, pemain berusia 30 tahun itu mengaku sama sekali buta kekuatan lawannya.

“Jujur saya tidak begitu mengetahui kekuatan mereka. Tahun ini kami juga baru pertama kali bertemu, jadi saya tidak bisa berbicara banyak. Yang pasti kami semua harus siap kerja keras agar bisa meraih hasil terbaik di atas lapangan,” pungkas Melvin Platje.