Liga Indonesia

Lawan Badak Lampung FC, Kiper Bali United Janjikan Aksi Bak Film Superhero

Minggu, 30 Juni 2019 08:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© baliutd.com
Kiper Bali United Wawan Hendrawan, janjikan aksi laga bak film Spiderman saat lawan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) hari ini (30/6/19) waktu setempat. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United Wawan Hendrawan, janjikan aksi laga bak film Spiderman saat lawan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) hari ini (30/6/19) waktu setempat.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menyambangi markas Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (30/6/19). Kiper Wawan Hendrawan siap beraksi bak film Spiderman.

Akun Instagram resmi Bali United mengunggah video singkat bak film terbaru Hollywood keluaran Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berjudul Spiderman: Far from Home.

Unggahan itu menampilkan para pemain Bali United menjadi tokoh dalam film yang baru akan rilis di Indonesia pada 5 Juli mendatang. Mereka meyakini tiga pemain ini akan memberikan kejutan di laga tandang keduanya.

Ada pun tiga pemain yang ditampilkan adalah Yabes Roni sebagai Direktur Nick Fury, Stefano Lilipaly sebagai Mysterio, dan Wawan Hendrawan sebagai tokoh utama Spiderman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali United (@baliunitedfc) pada

Uniknya, unggahan Bali United menampilkan kondisi yang benar-benar mirip dengan pertandingan pekan keenam Liga 1 2019 nanti. Sosok Spiderman sendiri memang kerap disamakan dengan Wawam Hendrawan.

Aksi kiper berusia 36 tahun itu yang kerap menyelamatkan gawang Bali United membuatnya dijuluki SpiderWan. Judul "Far from Home" atau diartikan jauh dari rumah terkesan sama dengan kondisi laga tandang di luar Pulau Dewata.

Bali United tampaknya menjanjikan pertandingan menarik bak film superhero itu di kandang Perseru Badak Lampung FC, Stadion Sumpah Pemuda. Laga ini akan berlangsung nanti sore pukul 15.30 waktu setempat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%