Liga Indonesia

Lawan Persela Lamongan, Pelatih Persebaya Tak Akan Ubah Taktik

Minggu, 30 Juni 2019 17:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers, Minggu (30-06-19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers, Minggu (30-06-19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman bakal mempertahankan skema permainan terbaiknya saat melawan Persela Lamongan pada Senin (01/07/19) besok.

Skema ini dipertahankan Djanur lantaran hasil dua pertandingan sebelumnya saat melawan Madura United di Kratingdaeng Piala Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan Djanur saat konfrensi pers sebelum pertandingan Shoppe Liga 1 2019. "Kami sudah menemukan progres penampilan yang bagus saat melawan Madura United," ujar Djanur pada Minggu (30/06/19).

Meskipun bakal mempertahankan 'the winning team' menurut Djanur tetap saja ada beberapa evaluasi. "Tetap kami koreksi beberapa kelemahan tim ini, terutama di lini depan dan belakang," lanjut pelatih 60 tahun itu.

Dia berharap dengan koreksi tersebut kolektifitas tim Bajul Ijo saat melawan Persela di Stadion GBT bisa lebih baik lagi. "Kami berharap penampilan pemain bisa konsisten lagi," tegas mantan pelatih PSMS Medan itu.

Sementara itu menjelang pertandingan Shopee Liga 1 2019, skuat Persebaya diprediksi tidak lengkap. Dua pemain pilar Bajul Ijo dipastikan tidak bisa turun membela timnya saat lawan Persela.

Adapun dua pemain itu Manuchekr Dhzalilov dan Otavio Dutra yang saat ini masih menjalani proses penyembuhan pasca cedera.

"Kami pesimis dua pemain itu bisa turun nanti lawan Persela," tutup Djanur.

Pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-6 salah satunya akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan pada hari Senin, (01/07/19) besok di Stadion Surajaya.