Bola Internasional

Lewat Jersey Real Madrid, Pemain Rugby Prancis Bikin Messi dan Ronaldo 'Akur'

Minggu, 30 Juni 2019 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona (kiri) dan pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo Copyright: © Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona (kiri) dan pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM – Seorang pemain rugby asal Prancis, Romain Ntamack, membuat nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersanding di atas jersey Real Madrid.

Ntamack, yang bermain untuk klub rugby Toulouse, membuat gempar pendukung Real Madrid dan Barcelona, ketika mengunjungi sebuah toko merchandise resmi Los Blancos di bandara Barajas, Madrid, Spanyol.

Terungkap dalam sebuah video yang diunggah akun @suporterrmcf, pemain 20 tahun itu membeli sebuah jersey Real Madrid berwarna putih.

Setelah memilih ukuran baju dan membawanya ke kasir untuk dibayar, dia membuat permintaan nyeleneh ke petugas toko.

Dia meminta jersey itu diberi nomor punggung 7 (nomer yang dulu pernah digunakan Ronaldo saat masih di Madrid) di bagian punggung, dengan nama Lionel Messi.

Petugas toko pun mewujudkan permintaannya dengan mencetak jersey anyar klub untuk musim 2019/20 itu dengan nama bintang Barcelona di bagian belakang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SUPORTER REAL MADRID (@suporterrmcf) on

Setelah dibayar, Ntamack pun langsung mengenakan kaos itu. Aksinya ini menarik perhatian banyak orang ketika dia berjalan-jalan di area bandara.

Bagi penggemar Madrid dan Barca yang kebetulan berada di lokasi tersebut, mungkin akan merasa aneh dengan penampakan jersey unik yang dikenakan Ntamack.

Pasalnya, sosok Messi dan Ronaldo selalu dibanding-bandingkan sebagai pemain terhebat sepanjang masa berkat torehannya di level klub maupun internasional.

Bahkan, persaingan itu masih berlanjut setelah Ronaldo memutuskan pergi dari Madrid dan bergabung ke Juventus pada musim panas 2018 lalu. 

Lionel Messi sendiri saat ini masih bertugas di Copa America 2019 bersama negaranya Argentina. mereka berhasil mencapai babak semifinal usai mengalahkan Venezuela dengan skor 2-0 pada hari Sabtu (29/06/19).

Meski berpeluang besar menjadi juara Copa America, penampilan Messi masih jauh di bawah harapan. Pemain 33 tahun itu baru mencetak 4 gol sejauh turnamen itu berlangsung.