Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 2 2019 Persita vs Persibat: Misi 3 Poin Pendekar Cisadane

Minggu, 30 Juni 2019 15:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Persita Tangerang vs Persibat Batang. Grafis: Indosport.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Persita Tangerang vs Persibat Batang. Grafis: Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang bakal jumpa Persibat Batang pada pekan ketiga Wilayah Barat Liga 2 2019 di Stadion Benteng Taruna, Selasa (02/07/19) sore WIB. 

Persita Tangerang ingin memanfaatkan kesempatan main di kandang untuk meraih tiga poin. Saat ini Pendekar Cisadane ada di  peringkat delapan klasemen dengan tiga poin hasil satu menang dan satu kalah. 

Laga terakhir yang mereka jalani melawan PSCS Cilacap harus berakhir dengan kekalahan. Walau begitu, mereka mampu menunjukkan permainan yang cukup bagus. 

Serupa dengan tuan rumah, tim tamu Persibat Batang juga baru merasakan kekalahan pada pekan lalu. Persibat dipermalukan PSMS Medan di kandang. 

Pada lawatan kali ini, Persibat diyakini menargetkan untuk mencuri poin. Arif Budiyono dkk bakal bermain mendandalkan serangan balik melawan Persita. 

Di atas kertas. Persita bisa dibilang sedikit lebih baik dari Persibat. Namun, hasil seri sangat mungkin bisa tercipta di laga ini. 

Perkiraaan Susunan Pemain

Persita: A. Fitranto, Amarzukih, S. Arvani, M. Roby, Ramandika, Gandrum, M. Toha, Chandra, Arisandi, Ade Jantra, Egi Melgiansyah.

Persibat: Putut, Taufik, Budi, Gitra, Lucky, Arfan, Adit, Yogi, Mario, Imam.