Liga Indonesia

Rasa Penyesalan Gelandang Persib Bandung Usai Dipermalukan Bhayangkara FC

Minggu, 30 Juni 2019 20:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan seusai pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan seusai pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung gagal meraih poin pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019, setelah ditaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/19). 

Gol kemenangan Bhayangkara FC pada pertandingan tersebut, dicetak Jajang Mulyana (36') dan Herman Dzumafo (89'). Sedangkan gol tunggal Persib disumbangkan Ezechiel N'Douassel (45'). 

Hasil tersebut, membuat gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, merasa kecewa. Apalagi, kekalahan tersebut merupakan yang pertama di Liga 1 2019 dan didapat di hadapan ribuan Bobotoh.

"Ya mungkin hanya sedikit saja, pemain kecewa dengan hasil yang tadi, lagi-lagi kita dapat gol di menit terakhir yang menyakitkan, mau dikata apa lagi," kata Kim seusai pertandingan. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini menambahkan, pada pertandingan tersebut seharusnya skuat Maung Bandung lebih konsentrasi dan memaksimalkan peluang yang didapat menjadi gol. 

Apalagi menurutnya, peluang Persib untuk meraih kemenangan pada laga tersebut sangat besar, setelah Ezechiel mampu mencetak gol yang membuat skor menjadi imbang 1-1. 

"Seharusnya kita fokus dan konsentrasi lagi menyelesaikan kesempatan-kesempatan yang kita punya untuk memenangkan pertandingan sebelumnya," ungkapnya. 

Kekalahan tersebut menurutnya, harus menjadi bahan pelajaran baginya dan timnya, agar tampil lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya.

"Mereka tidak dapat kesempatan untuk menang tapi malah mencetak gol lagi karena kita ambisi mencetak gol. Lagi-lagi harus ambil pelajaran dari situ," tegasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%