Liga Indonesia

Reaksi Berkelas Mario Gomez Usai Kalah dari Persija di Semifinal Piala Indonesia

Minggu, 30 Juni 2019 10:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Laga leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Persija Jakarta vs Borneo FC berlangsung sengit di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/19). Penentuan pemenang laga bahkan baru tercipta di masa injury time.

Tuan rumah Persija sukses mengamankan poin usai menutup pertandingan dengan skor 2-1 melalui sumbangsih gol Yan Pieter Nasadit pada menit ke-3 dan Bambang Pamungkas (90+5'). Gol balasan Borneo FC lahir dari sepakan Terens Puhiri (27').

Meski gagal merebut poin, namun pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengaku masih punya harapan untuk membalikkan keadaan dalam laga leg kedua. Dia optimistis membawa timnya melaju ke final Piala Indonesia.

Pelatih asal Argentina itu tak lupa mengapresiasi kerja keras para pemainnya, meski harus mendapat tekanan di babak kedua. Gelandang muda Finky Pasamba sampai diganjar kartu merah akibat melanggar Riko Simanjuntak pada menit ke-75.

“Saya salut dengan pemain meski kami harus kehilangan satu orang. Kami berjuang dengan baik dan masih punya kans membalas di Samarinda nanti,” ujar Mario Gomez sebagaimana dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Ada pun pertandingan leg kedua semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Borneo FC vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu (6/7/19) mendatang.