Bursa Transfer

Sempat Terkatung-katung, Kini Perisic Akan Jadi Pemain Kunci Antonio Conte

Minggu, 30 Juni 2019 04:03 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Ivan Perisic cetak hattrick. Copyright: © Getty Images
Ivan Perisic cetak hattrick.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru klub sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, menyatakan bahwa dirinya ingin Ivan Perisic bertahan di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya setelah musim 2018/19 berakhir, masa depan pemain timnas Kroasia itu masih abu-abu di Inter Milan, berbagai tawaran masuk dari klub-klub besar Eropa, yang terbaru tawaran untuk bermain di Asia datang dari klub Liga China, Shanghai Shenhua.

Dilansir dari laman berita olah raga, Gazzetta dello Sport, Antonio Conte menegaskan bahwa ia akan ingin menggunakan jasa Perisic untuk kompetisi musim 2019/20.

Perisic diprediksi akan menjadi salah satu pilar penting Conte di Inter Milan. Ia akan dipasang sebagai wing back dalam formasi 3-5-2, skema kesukaan mantan pelath Juventus tersebut.

Perisic diharapkan mampu mengeluarkan potensi terbaiknya walaupun tidak berada dalam posisi biasanya.

Kontrak mantan pemain Borussia Dortmund itu juga baru akan berkahir pada 2022 mendatang. Selain itu Perisic juga menjadi salah satu andalan di skuat asuhan Luciano Spalletti musim kemarin. 

Musim 2018/19, Perisic mampu tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi dengan mengemas sembilan gol dan delapan assist.

Oleh karena itu nampaknya sangat masuk akal jika Conte berharap Perisic tidak meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%