Bursa Transfer

Serius Kejar Mane, Ini Cara 'Cerdik' Real Madrid untuk Goda Liverpool

Minggu, 30 Juni 2019 12:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/Getty Images
Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Michael Regan/Getty Images. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Michael Regan/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid melakukan cara yang 'cerdik' untuk menggoda Liverpool agar melepaskan pemain bintangnya, Sadio Mane.

Real Madrid sudah jor-joran belanja pemain pada bursa transfer musim ini. Meski begitu, mereka belum puas untuk menambal kekuatan jelang musim baru 2019/20.

Los Blancos telah lama dirumorkan akan mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool meski sudah mendapatkan Eden Hazard. Kini, Real Madrid bahkan sudah meningkatkan minat mereka dan akan melakukan tawaran kepada The Reds.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sports, Real madrid akan menawarkan satu pemainnya, yakni Marco Asensio, plus uang untuk ditukar dengan Mane.

Real Madrid melakukan hal ini karena pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dinilai adalah pengagum Asensio. Jika tawaran ini datang, Klopp akan sedikit bingung karena ia juga tidak mau kehilangan pemain seperti Sadio Mane.

Sementara itu, Mane sendiri selalu membantah rumor yang mengatakan bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid. Pemain sepak bola berusia 27 tahun ini mengaku senang dihubungkan dengan Real Madrid.

Akan tetapi, Sadio Mane menegaskan bahwa Liverpool juga merupakan tim besar dan mampu meladeni perlawanan klub top dari Eropa. Sebagai seorang pemain, tentu merupakan sebuah kehormatan bisa berseragam The Reds.

Mane sendiri dilirik Real Madrid karena menjalani karier yang konsisten bersama Liverpool. Dibeli oleh The Reds dari Southampton pada 2016 silam, tak butuh waktu lama bagi Mane menjadi pemain kunci.

Sejak bermain bersama Liverpool, Sadio Mane sudah mengemas 123 pertandingan di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak 59 gol dan 22 assist.