Liga Indonesia

Tak Gentar Status Los Galacticos, PSM Makassar Siap Gempur Madura United

Minggu, 30 Juni 2019 12:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tidak ingin melepas leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 meski performa Madura United di Shopee Liga 1 2019 lebih baik. Copyright: © PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tidak ingin melepas leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 meski performa Madura United di Shopee Liga 1 2019 lebih baik.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar kedatangan Madura United dalam laga leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Mereka akan menjamu sang tamu di Stadion Andi Mattalata, Minggu (30/6/19).

Tampil di hadapan belasan ribu suporter sendiri, PSM Makassar tidak ingin melepas leg pertama ini meski performa Madura United di Shopee Liga 1 2019 lebih baik, begitu pula dengan posisi di tabel klasemen sementara.

"Saya respek terhadap kualitas dan performa Madura, tapi saya percaya dengan pemain yang saya miliki bisa menunjukkan performa terbaik pada leg pertama dan kedua," ucap pelatih Darije Kalezic dalam jumpa pers pra-pertandingan, Sabtu (29/6/19).

Pada kesempatan yang sama, gelandang Rizky Pellu menyatakan pihaknya sangat siap berjuang habis-habisan untuk mengalahkan Madura United. Kubu lawan belakangan dijuluki Los Galacticos Liga Indonesia dengan segudang pemain bintangnya.

"Apalagi di sini kandang kami. Jadi kami pasti akan berusaha bekerja keras dengan maksimal di pertandingan besok agar mendapatkan hasil terbaik," tegas Pellu kepada awak media olahraga.

PSM Makassar melaju ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia dengan menumbangkan Bhayangkara FC. Mereka unggul produktivitas gol tandang dengan agregat 4-4.

Di sini lain, Madura United melangkah ke semifinal usai menyingkirkan Persebaya Surabaya dalam duel sengit bertajuk Derbi Suramadu. Mereka mengantongi keunggulan agregat tipis 3-2.

1