Liga Indonesia

Pertandingan Persebaya vs Persela Berubah Jadwal Kick Off, Ini Penjelasan Persebaya

Minggu, 30 Juni 2019 19:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan yang rencananya berlangsung pada Senin (01/07/19) pukul 18.30 WIB berubah waktu menjadi pukul 15.30 WIB. Perubahan waktu itu dikarenakan kendala izin keamanan dari Polrestabes Surabaya.

Kabar tersebut disampaikan oleh sekretaris Persebaya, Ram Surahman disela-sela konfrensi pers pada Minggu (30/06/19).

"Pertandingan Persebaya vs Persela besok berubah waktu pertandingannya," jelasnya.

"Berubahnya waktu pertandingan ini karena izin keamanan dari Polrestabes Surabaya. Karena berbarengan dengan HUT Bhayangkara, akhirnya polisi merekomendasikan izinnya jadi lebih sore," beber Ram Surahman.

Lanjutnya, perubahan waktu kick off pertandingan Persebaya vs Persela sudah diketahui oleh operator Shopee Liga 1 2019 PT LIB. "Sudah kami kirimkan juga ke operator liga perihal perubahan jam kick off," lanjutnya.

Sementara itu dengan berubahnya jadwal kick off yang lebih sore, Ram Surahman mengatakan tidak ada dampak pada suporter yang bakal hadir ke Stadion GBT. "Sudah kami sosialisaikan juga ke teman-teman suporter mengenai perubahan jam ini," beber Ram Surahman.

Sementara itu, untuk kuota tiket sendiri dari panpel Persebaya tidak ada perubahan yang mencolok.

"Sama seperti regulasi, kami menyediakan kuota tiket untuk tim tamu sebanyak 5 persen. Tapi sampai saat ini jumlah tiket yang terjual belum bisa kami pastikan, karena masih terus mengalami perubahan," timpal Dandi Arditianto.

Dengan demikian, maka Laga Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-7 antara Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan akan digelar pukul 15:30 WIB pada hari Senin, (01/07/19) besok.