Bursa Transfer

Usai Rekrut Wan-Bissaka, Manchester United Incar Pemain Baru di Lini Tengah

Minggu, 30 Juni 2019 16:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COM – Manchester United masih ingin mendatangkan gelandang baru guna melengkapi formasi setelah mereka berhasil menandatangani bek kanan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Aaron Wan-Bissaka resmi diperkenalkan sebagai pemain kedua yang direkrut Manchester United untuk musim 2019/20 pada hari Sabtu (29/06/19) kemarin. Bek asal Inggris ini dikontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Kedatangan Wan-Bissaka rupanya belum memuaskan hasrat pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang ingin merombak skuat Setan Merah secara besar-besaran.

Melansir dari laman berita olahraga ESPN, Solskjaer dilaporkan masih membutuhkan sosok gelandang baru untuk menguatkan lini tengah, terutama menggantikan posisi yang ditinggalkan Maruoane Fellaini dan Ander Herrera.  

Kabarnya, pelatih asal Norwegia itu sudah mengantongi empat nama yang menjadi daftar incaran. Salah satunya Bruno Fernandes, gelandang Sporting CP yang telah mencetak 31 gol di semua kompetisi.

Fernandes sempat menjadi target Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Namun, ketiga klub itu tampaknya tidak begitu berminat, sehingga Setan Merah memiliki peluang besar untuk mendapatkan jasanya.

Apabila Solskjaer gagal mendapatkan Fernandes, maka mereka akan menargetkan tiga pemain lainnya seperti Saul Niguez, Sean Longstaff dan Youri Tielemans.

Longstaff dianggap sebagai pengganti jangka panjang Michael Carrick yang telah pensiun dan kini menduduki staf kepelatihan akhir musim lalu.

Sedangkan Saul, yang merumput di Atletico Madrid, memang sudah sejak lama incaran klub. Minat itu mulat muncul sejak Louis Van Gaal masih mengambil alih kursi kepelatihan.