Bursa Transfer

Gantikan Lukaku, Manchester United Sukses Jalin Kesepakatan dengan Wonderkid Sevilla

Senin, 1 Juli 2019 17:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Wissam Ben Yedder setuju gabung ke Manchester United untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku yang tengah diincar Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Wissam Ben Yedder setuju gabung ke Manchester United untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku yang tengah diincar Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya telah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder, untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku yang rumornya bakal gabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Inter Milan adalah satu-satunya klub yang sudah lama dikaitkan dengan striker Setan Merah tersebut. Bahkan mendekati musim baru 2019/20, Nerazzurri kabarnya siap melakukan apa saja untuk bisa memboyong pemain asal Belgia itu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Irish Mirror.

Dengan kondisi demikian, Manchester United lantas segera mencari pemain pengganti dan mereka merasa bahwa Ben Yedder bisa menempati posisi yang kemungkinan besar bakal ditinggalkan oleh Lukaku.

Dilansir dari situs olahraga 90 Min, Ben Yedder ternyata setuju untuk menjadi bagian dari skuat Ole Gunnar Solskjaer mulai musim depan (2019/20). Namun, kesepakatan tersebut baru sampai diskusi secara pribadi. Dalam arti, Manchester United belum menemui pihak Sevilla untuk membicarakan masalah dana.

Meski sudah sepakat, tapi klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut masih harus berhati-hati. Pasalnya, Ben Yedder juga diincar oleh Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona. Apalagi, pemain tersebut memiliki harga yang cukup murah, yaitu 35 juta poundsterling atau sekitar Rp625 miliar. Sehingga, klub manapun akan cukup mudah untuk mendapatkannya.

Wissam ben Yedder sendiri telah memperkuat Sevilla sejak 2016 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 70 gol dan menyumbang 22 assists dari 138 pertandingan yang ia jalani.