Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persebaya vs Persela di Vidio.com

Senin, 1 Juli 2019 14:32 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Hansamu Yama terlihat sudah ikut latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/06/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Hansamu Yama terlihat sudah ikut latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/06/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pertandingan derby Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan akan tersaji di pekan ke-6 Liga 1 2019 hari ini, Senin (01/07/19).

Usai dipastikan tersingkir oleh sesama tim Jawa Timur Madura United di  Piala Indonesia, Persebaya Surabaya harus langsung menghadapi tim Jawa Timur lainnya, Persela Lamongan hari ini, Minggu (01/07/19).

Dalam pertandingan yang merupakan laga pekan ke-6 Liga 1 2019 itu, Persebaya Surabaya akan berstatus sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Menghadapi Persela Lamongan yang kini berstatus juru kunci klasemen, jika menang klub berjuluk Bajul Ijo itu bisa merangsek setidaknya hingga peringkat lima klasemen.

Sementara buat Persela Lamongan, kemenangan di derby Jawa Timur ini bisa membawa mereka menjauh dari posisi juru kunci dan juga zona degradasi Liga 1 2019.

Berikut Link Streaming Pertandingan Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

Untuk menyaksikan pertandingan Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan yang akan dimulai pukul 15.30 WIB, berikut link streaming yang bisa digunakan.

1. Vidio.com (Klik di Sini).

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.