Liga Indonesia

Prihatin Timnya Terpuruk, Suporter Persela Rencana Gelar Koreo Khusus

Senin, 1 Juli 2019 12:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ilustrasi suporter Persela Lamongan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ilustrasi suporter Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan memang tengah terpuruk di awal musim Shopee Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir saat ini bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara atau dua strip dari bawah sekaligus zona merah.

Ternyata, dukungan LA Mania, suporter fanatik Persela, tak surut begitu saja meskipun tim kesayangannya kini menempati papan bawah. Mereka berharap Birrul Walidan dkk. bisa segera dari keterpurukan.

Rencananya, LA Mania bakal membuat koreografi untuk mendukung Persela dalam pertandingan tandnag melawan tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (1/7/19). 

Sayangnya, detail mengenai koreo yang bakal diberikan oleh LA Mania ini masih dirahasiakan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Suporter LA Mania, Saptaya Nugroho kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT. 

"Kami akan membuat koreo khusus dalam pertandingan nanti malam," kata Nugroho singkat pada Senin (1/7/19).

Sementara itu, disinggung berapa jumlah suporter Persela yang bakal hadir di Stadion GBT, Nugroho mengaku belum bisa memastikan. Jarak yang dekat antara Lamongan dengan Surabaya yang tak bisa dijadikan alasan untuk mengetahui berapa besar animo suporter Persela. 

"Belum tahu berapa yang datang karena mesti ada yang ke sana tidak bareng rombongan. Jarak Lamongan dan Surabaya juga dekat tak sampai 50 kilometer," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%