Liga Indonesia

Aji Santoso Mundur, Pemain Persela Dapat Suntikan Semangat Jelang Lawan Persebaya

Senin, 1 Juli 2019 10:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan baru saja terjadi pada tim Persela Lamongan, pelatih kepala Aji Santoso memutuskan mundur. Kabar ini sontak banyak berpengaruh ke pemain Laskar Joko Tingkir, terlebih lagi mereka bakal bertanding melawan Persebaya Senin (01/07/19) sore ini di Stadion GBT.

Pengaruh paling besar adalah semangat juang anak didik Aji Santoso yang saat ini sangat dibutuhkan. Melihat situasi seperti ini asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman berharap hal tersebut tidak merembet ke permainan tim.

"Jadi kami berharap meskipun sekarang sudah tidak ada Coach Aji, mental anak-anak tidak down dan grogi," ujar Ragil /

"Kami tetap fight melawan Persebaya, karena tujuan kita untuk mencuri poin disini. Paling tidak kami bisa draw lawan Persebaya," lanjutnya.

Meski masih dalam kondisi terguncang pasca mundurnya Aji Santoso, namun Ragil berharap para pemain Persela tetap fokus untuk pertandingan menghadapi Persebaya.

"Kami sebagai pemain siap untuk bermain laga Persebaya, kami berharap bisa mencuri poin di kandang Persebaya," tutup Ragil.

Sementara itu pemain Persela Lamongan, Syamsul Arifin mengaku terkejut saat isinggung soal mundurnya Aji Santoso. Pasalnya tak ada pemberitahuan sebelumnya dari sang pelatih.

"Tahu-tahu pagi tadi kami pemain dapat berita itu, kalau Coach Aji mundur. Tapi mental kami harus siap dengan apapun dan juga pada pertandingan besok," tutup Syamsul.