Liga Indonesia

Spiderman Bali United Pamer Skill Usai Menang Lawan Badak Lampung FC

Senin, 1 Juli 2019 15:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© baliutd.com
Spiderman Bali United, Wawan Hendrawan pamer skill ketika berhasil menjaga keperawanan gawang saat Serdadu Tridatu menjamu Badak Lampung FC Minggu (30/06/19) lalu. Copyright: © baliutd.com
Spiderman Bali United, Wawan Hendrawan pamer skill ketika berhasil menjaga keperawanan gawang saat Serdadu Tridatu menjamu Badak Lampung FC Minggu (30/06/19) lalu.

INDOSPORT.COM - Bali United berhasil menang di laga tandang melawan BadaK Lampung FC Minggu (30/06/19). Kemenangan ini sendiri tidak lepas dari aksi Spiderman Serdadu Tridatu, Wawan Hendrawan.

Akun Instagram pribadi Wawan baru-baru ini mengunggah momen video aksi hebatnya ketika berhasil menjaga keperawanan gawang Bali United.

Video itu menampilkan berbagai aksi sang kiper yang sering dijuluki Spiderwan itu. Wawan terlihat tampil hebat kala mampu mempertahankan gawang dari serangan bertubi-tubi Laskar Saburai.

Unggahan video itu menampilkan aksi heroik sang Spiderwan menjaga gawangnya dari tiga ancaman serangan para pemain utama skuat Jan Saragih.

Di babak pertama, kiper berusia 36 tahun ini berhasil menggagalkan ancaman dari T.A. Mushari. Wawan berhasil menangkap tandukan Mushari dengan sempurna pada menit ke-3.

Ancaman kedua Wawan kembali tampil apik kala berhasil menggagalkan serangan Kurniawan Karman. Kiper kelahiran 8 Januari 1983 ini berhasil mementahkan tendangan Karman pada menit ke-60.

Pada video ketiga Wawan kembali membuktikan kehebatannya ketika berhasil menepis tendangan bebas pemain asing Laskar Saburai, Marcus Vinicius Vidal. Kiper bernomor punggung 58 ini berhasil dengan menggagalkan sepakan tajam markus jelang berakhirnya pertandingan di menit ke-94.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh lyma sembilan (@wawan59hendrawan) pada

Aksi hebat sang Spiderman Bali ini tidak sia-sia karena Bali United pada akhirnya berhasil menang tiga gol tanpa balas. Gol-gol ini dicetak oleh Ilija Spasojevic (33'), Willian Pacheco (67'), dan Melvin Platje (68').

Kemenangan 3-0 atas Badak Lampung ini sekaligus membuat Serdadu Tridatu makin kokoh di puncak klasemen Liga 1 2019 sementara dengan torehan 16 poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%