Liga Indonesia

Ungkapan Kapten Badak Lampung Setelah Dipermalukan Bali United

Senin, 1 Juli 2019 05:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
© Ronald Seger/INDOSPORT.COM
Jan Saragih dan T.A Musafri saat konferensi pers usai laga. Ronald Seger/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT.COM
Jan Saragih dan T.A Musafri saat konferensi pers usai laga. Ronald Seger/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Kapten Perseru Badak Lampung FC, Talaohu Abdul Musafri mengungkapkan kekecewaan setelah timnya dipermalukan Bali United 0-3 di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (30/06/19). Laskar Saburai menyadari kekalahan ini jauh dari harapan masyarakat Lampung.

Kekalahan ini menjadi yang kedua saat Badak Lampung bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Sebelumnya, Badak Lampung dipermalukan PSIS Semarang 0-1.

"Secara hasil saya sangat kecewa tidak bisa berikan yang terbaik, tapi inilah sepak bola, kami akan kembali dengan semangat lebih dan kami akan berusaha berikan terbaik pada masyarakat Lampung," ucap Musafri dalam jumpa pers usai pertandingan.

Musafri menilai bahwa kekalahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Peluang mencetak prestasi di Liga 1 2019 masih terbuka. Untuk itu, Musafri berharap dukungan tetap diberikan suporter, terutama pada para pemain muda Badak Lampung.

"Percayalah, kami seluruh pemain akan berikan yang terbaik dalam latihan dan pertandingan. Apa yang sudah diberikan suporter kepada pemain akan kami balas dengan kemenangan-kemenangan di pertandingan selanjutnya," imbuh Musafri.

Pada partai selanjutnya, Badak Lampung kembali menjadi tuan rumah, dengan menjamu Barito Putera, Jumat (5/7/2019). Performa Barito Putera sendiri saat ini sedang naik setelah berhasil menahan imbang PSIS Semarang 0-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.