Liga Italia

Wonderkid Incarannya Dibajak AS Roma, Inter Milan Siap Balas Dendam

Senin, 1 Juli 2019 05:40 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Lorenzo Pellegrini bakal diboyong Inter Milan jika AS Roma berhasil membajak Nicolo Barella. Copyright: © INDOSPORT
Lorenzo Pellegrini bakal diboyong Inter Milan jika AS Roma berhasil membajak Nicolo Barella.

INDOSPORT.COMInter Milan tidak terima dengan AS Roma yang bakal merebut salah satu incarannya, Nicolo Barella. Nerazzurri akan ‘membalas dendam’ dengan membayar klausal rilis gelandang Roma, Lorenzo Pellegrini, jika Giallorossi berhasil mendaratkan Barella.

Dilansir dari situs Football Italia, Inter bakal menebus klausal rilis Pellegrini seharga 30 juta euro (481,6 miliar rupiah). Harga tersebut jauh lebih murah ketimbang mendatangkan Barella yang dibanderol dengan Cagliari dengan harga 50 juta euro (802 miliar rupiah).

Inter dan Roma sebenarnya bisa saja mendatangkan Barella dengan harga 50 juta euro. Namun, keduanya hanya bisa menawarkan uang plus pemain pinjaman. Kedua tim diyakini enggan menebus banderol yang ditawarkan Cagliari mengingat masih memiliki banyak pemain incaran untuk musim 2019/20 mendatang.

Roma menawarkan dana 35 juta euro (561,8 miliar rupiah) plus striker Gregoire Defrel untuk Barella. Cagliari yang merupakan klub pemilik Barella menganggap bahwa kehadiran Defrel akan memberi dampak signifikan.

Inter sendiri sebelumnya datang dengan tawaran 36 juta euro (577,8 miliar rupiah) plus bonus 14 juta euro jika berhasil meraih trofi. Tawaran tersebut masih ditambah peminjaman dua wonderkid Nerazzurri, Alessandro Bastoni dan Federico Dimarco.

Namun, kedua wonderkid Inter itu dianggap belum tentu memberikan kekuatan yang berarti. Inter sendiri hingga saat ini belum kunjung menaikkan tawaran untuk Barella.

Barella sendiri pernah menyatakan bahwa dirinya tertarik dengan tawaran Inter. Namun, Roma dinilai datang dengan tawaran yang lebih baik sehingga sang pemain juga tertarik untuk hengkang ke Roma.