Bola Internasional

Alasan Tak Jelas, Egy Maulana Vikri Gagal Bermain Melawan Klub Siprus

Minggu, 30 Juni 2019 15:37 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© lechia.pl
Egy Maulana Vikri gagal bermain melawan AEK Larnaca karena dibatalkan secara mendadak. Copyright: © lechia.pl
Egy Maulana Vikri gagal bermain melawan AEK Larnaca karena dibatalkan secara mendadak.

INDOSPORT.COMEgy Maulana Vikri tak jadi bermain bersama Lechia Gdansk dalam laga uji coba melawan AEK Larnaca yang dijadwalkan pada Sabtu (29/6/19) di Cetniewo, Polandia. Pasalnya, klub asal Siprus itu tiba-tiba meminta membatalkan laga.

Dilansir dari situs resmi Lechia, alasan pembatalan yang dilakukan oleh AEK Larnaca tersebut tidak tercantum. Klub juara Piala Polandia 2018/19 itu akhirnya terpaksa menyetujui pembatalan laga tersebut.

Padahal, laga melawan klub kuat Siprus itu rencananya akan menjadi ajang untuk merombak komposisi tim dari uji coba sebelumnya. Hal tersebut dinyatakan sendiri oleh sang pelatih, Piotr Stokowiec.

“Rencananya, kami akan mengubah banyak komposisi pemain dari yang kami turunkan dalam uji coba kemarin. Kami juga akan mengalihkan fokus untuk mencari taktik yang optimal,” ujar Stokowiec dilansir dari situs Dziennik Baltycki.

Alhasil, Egy Maulana Vikri dkk. diketahui menjalani latihan tambahan dengan melakukan sesi latih tanding internal di kota Cetniewo.

Lechia sendiri dijadwalkan masih akan menjalani dua laga uji coba. Mereka tengah bersiap untuk melawan raksasa Yunani, Olympiakos Piraeus, pada Rabu (3/7/19), serta Bytovia Bytow pada tiga hari sesudahnya. Laga ini merupakan persiapan untuk menghadapi Piala Super Polandia dan babak kedua kualifikasi Liga Europa 2019/20.

Olympiakos sendiri merupakan raksasa Yunani yang telah merengkuh 41 gelar kasta tertinggi liga domestik. Sedangkan, Bytovia merupakan klub penghuni divisi dua liga sepak bola Polandia.