Liga Indonesia

Bertandang ke Markas Arema, Persipura Jayapura: Kami Datang Bukan untuk Kalah

Selasa, 2 Juli 2019 16:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Media Officer Persipura
Pelatih Sementara Persipura Jayapura, Lydio Souza Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Sementara Persipura Jayapura, Lydio Souza

INDOSPORT.COM - Setelah resmi ditinggalkan Luciano Leandro, skuat Persipura Jayapura kini dipegang sementara oleh pelatih fisik asal Brasil Lydio Souza

Lydio akan bertugas menyiapkan tim mutiara hitam jelang menghadapi Arema Malang. Lydio pun mengaku timnya akan berjuang sekeras mungkin untuk mendapatkan hasil positif.

Pasalnya, Persipura kini tak mau kembali gagal meraih kemenangan dan bertekad memperbaiki peringkat di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

"Kami akan tetap mewaspadai tim lawan yang akan berusaha meraih poin di kandang. Tapi kami juga akan tetap fight demi mendapatkan poin," ujar Lydio, Selasa (02/07/19).

Meski dirinya mengaku bukan pekerjaan yang mudah untuk bisa mendapatkan poin di markas Arema, namun dirinya mengungkapkan jika timnya dalam kondisi baik dan penuh motivasi jelang laga tersebut.

"Kita tahu ini partai berat buat kita, tapi kami tetap datang ke sini untuk bermain maksimal bisa raih poin," tandasnya.

Saat ini, Persipura Jayapura berada di urutan ke-15 dengan meraih 3 poin dari 5 pertandingan hasil dari 3 kali imbang dan 2 kali kalah.

Tentunya, sang pelatih Lydio Souza diharapkan mampu mendongkrak tim Mutiara Hitam agar terhindar dari zona degradasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%