Liga Indonesia

Blitar Bandung United Targetkan Kemenangan Laga Kandang Perdana Liga 2

Selasa, 2 Juli 2019 08:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi  bersalaman dengan pelatih PSPS, Bona Simanjuntak saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi bersalaman dengan pelatih PSPS, Bona Simanjuntak saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung

INDOSPORT.COM - Blitar Bandung United menargetkan kemenangan pada pertandingan kandang perdana Liga 2 2019, menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (02/07/19). 

Menurut pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi kemenangan pada pertandingan kandang perdana sangat penting bagi timnya. Pasalnya, pada laga sebelumnya gagal mengamankan poin, setelah ditaklukkan tuan rumah PSCS Cilacap. 

"Ini pertandingan pertama kita home dan nilai kita masih nihil, otomatis kita targetkan tiga poin dan itu wajib," tegas Liestiadi saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (01/07/19). 

Pelatih asal Medan ini memastikan, timnya sudah dalam kondisi siap, pasalnya setelah batal menghadapi PSGC Ciamis ia langsung fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk pertandingan kandang perdana. 

"Untuk persiapan terakhir saya rasa anak-anak menunjukkan progress yang bagus, anak-anak sudah mengerti taktik dan cara yang ktia inginkan, yang penting anak-anak mental dan fisik sudah siap untuk pertandingan dan meraih tiga poin," ungkapnya. 

Liestiadi menambahkan, batalnya pertandingan menghadapi PSGC Ciamis memberi dampak positif bagi timnya, karena waktu persiapan timnya menjadi lebih panjang.

Apalagi, sebelum liga dimulai, Biltar Bandung United hanya memiliki waktu selama dua pekan untuk membangun tim dan mempersiapkan diri. 

"Karena kita punya waktu yang lama, otomatis kita ada waktu untuk persiapan tim lebih lama dan lebih bagus, terbantu, iya," jelasnya.

Laga Liga 2 2019 pekan ke-3 antara Blitar Bandung United vs PSPS Riau akan digelar sore nanti pukul 15:30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%