Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 2019 Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis: Laskar Wong Kito Come Back

Selasa, 2 Juli 2019 17:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC kala menjamu Perserang di laga perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Foto: Muhammad Effendi/INDOSPORT Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC kala menjamu Perserang di laga perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Foto: Muhammad Effendi/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis yang baru saja berakhir di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (02/07/19) sore WIB.

Pertandingan Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis berakhir dengan skor 3-1 untuk kemennagan tim tuan rumah. Yang artinya, PSGC masih harus menunggu untuk mendapat poin pertama di Liga 2 2019 sejauh ini.

Sriwijaya FC awalnya tertinggal pada menit ke-19, lewat tendangan roket yang dilepaskan oleh gelandang PSGC, Mohamad Arozi.

Namun babak pertama berakhir ditutup dengan skor imbang 1-1 setelah Yongki Aribowo meneruskan bola muntahan dari tendangan bebas Airlangga di depan gawang.

Babak kedua pun kembali dimulai, kedua tim berusaha untuk mencari gol guna memenangkan pertandingan ini. Berikut hasil pertandingan Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis untuk Anda semua.

Babak Pertama Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis

Pertandingan Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis berlangsung dengan sangat ketat. Sriwijaya FC bermain dengan tenang, khususnya di lini pertahanan sehingga tim tamu kesulitan membangun serangan.

Hingga pada menit ke-19, PSGC yang tak lelah berusaha akhirnya tiba-tiba mendapatkan gol mereka. Mohamad Arozi menyambut bola liar hasil kemelut dengan tembakan keras yang tak dapat dihalau oleh Galih Sudaryono.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Menit ke-39, Sriwijaya FC akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan bebas Airlangga yang berhasil dihalau oleh Ali Barkah, bola diteruskan oleh Yongki Aribowo yang berdiri bebas di depan gawang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Hingga babak pertama berakhir, skor imbang 1-1 bertahan dan para pemain dari kedua tim masuk ke ruang ganti untuk beristirahat.