Liga Indonesia

Jelang Lawan Arema FC, Persipura Dapat Kabar Gembira

Selasa, 2 Juli 2019 15:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo
Nampak Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala / Sudjarwo Copyright: © Sudjarwo
Nampak Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala / Sudjarwo

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Arema FC, Kamis (04/07/19) nanti, skuat Persipura Jayapura dapat kabar gembira dengan kembalinya dua gelandang andalan yakni Imanuel Wanggai dan Ian Louis Kabes pasca cedera.

Keduanya ikut dalam rombongan tim Persipura yang kini tengah menjalani persiapan di Malang jelang laga keenam Shopee Liga 1 2019 itu.

Pelatih sementara, Lydio Souza mengungkapkan jika keduanya sudah dalam kondisi pulih pasca mengalami cedera.  

Hanya saja, Lydio mengaku jika masih akan melihat perkembangan kondisi dari Manu sebelum dipastikan turun menghadapi Arema.

"Kita bawa dia (Manu), karena sudah rasa kondisinya membaik, tapi kita tetap akan pantau, jika memungkinkan akan kita mainkan," ujar Lydio, Selasa (02/07/19).

Berbeda dengan Manu, Lydio memastikan jika kondisi Ian Louis Kabes sudah lebih prima dan siap untuk diturunkan kontra Arema.

"Kalau Ian Kabes dia sudah oke dan dia sudah siap main lawan Arema," jelasnya.

Sementara itu, Persipura kini masih berhasrat mengejar kemenangan perdananya di Liga 1 2019, setelah di masa kepelatihan Luciano Leandro, tim berjuluk mutiara hitam ini belum sekalipun meraih kemenangan dalam lima laga.