Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 2019: Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis di Vidio.com

Selasa, 2 Juli 2019 14:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM -  Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis, Selasa (02/07/19) pukul 15.30 WIB sore.

Bertanding di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tuan rumah ogah mengalah dan tentunya ingin mengamankan tiga poin dari PSGC Ciamis.

Sementara PSGC datang dengan stamina penuh karena tak memainkan pertandingan di pekan sebelumnya. Laga menghadapi Blitar United harus mengalami penundaan dari jadwal pertandingan semula, Kamis (27/06/19) pekan lalu.

Sriwijaya FC yang belum tersentuh kekalahan dari dua pertandingan Liga 2 2019 sejauh ini, akan berusaha untuk memanfaatkan dukungan para pendukungnya untuk meneruskan tren positif tersebut.

Pertandingan ini akan terasa sangat sengit, pasalnya tim tamu masih berusaha untuk mencari poin pertama mereka di musim ini. PSGC kalah 0-1 dari Persita Tangerang di laga pembuka Liga 2 2019 pada Minggu (23/06/19) lalu.

PSGC pun akan tetap mengandalkan Zulvin Zamrun, gelandang yang cukup berpengalaman di klub-klub Liga 1.

Sementara Sriwijaya FC harus kehilangan bek andalan mereka, Yericho Christiantoko yang mendapat kartu merah di laga menghadapi Cilegon United.

Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis

  1. TV One (Klik di Sini)
  2. Vidio.com (Klik di Sini)

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 
  • Jadwal Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis bisa berubah sewaktu-waktu.