Liga Indonesia

Tak Ada Libur, Darije Kalezic Tegaskan PSM Makassar Siap Tempur di Madura

Selasa, 2 Juli 2019 08:23 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak
© PSM Makassar
Skuat PSM Makassar sedang jalani sesi latihan. Copyright: © PSM Makassar
Skuat PSM Makassar sedang jalani sesi latihan.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar tak butuh waktu lama untuk melakukan persiapan menghadapi laga lanjutan Liga 1 2019.

Sehari setelah berlaga di ajang semifinal Kratindaeng Piala Indonesia 2019, Pasukan Ramang langsung menggenjot latihan. Semua pemain diklaim bugar meski beberapa ada yang menderita cedera ringan.

"Dari enam kartu kuning yang didapat Madura United, beberapa pemain saya mengalami memar saat berbenturan,"kata Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, seusai memimpin latihan, Senin sore tadi, (01/07/19).

Kendati demikian, Darije menegaskan bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan soal itu. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini optimistis anak buahnya siap tempur di laga selanjutnya.

"Tapi tidak ada yang perlu dipertanyakan atau dikhawatirkan soal itu,"ujarnya.

Adapun lawan PSM pada pekan keenam nantinya, tak lain adalah Madura United. Klub yang menurut beberapa pengamat bertabur bintang itu akan kembali bertemu Marc Klok cs. Ini menarik, sebab pada laga sebelumnya Juku Eja juga menghadapi Madura United di ajang Piala Indonesia.

© Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Media AFC Copyright: Media AFCPelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Oleh karena itu, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Pamellingan, Kamis (04/07/19) itu dipastikan berlangsung sengit.

Selain sama-sama mengincar kemenangan untuk tetap bersaing di papan atas Liga 1 2019, tim tuan rumah juga tentu bertekad membalas kekalahan pada ajang semifinal Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (30/06/19) lalu.

PSM Makassar sendiri dijadwalkan akan berangkat ke Madura pada hari Selasa (02/07/19). Tim pelatih juga kabarnya akan membawa 20 Pemain. "Kita berangkat besok (hari ini) dan kita bawa 20 pemain,"ucap Darije.