Liga Indonesia

Bos PSM Makassar Ingin Kawinkan Trofi Liga 1 dan Kratingdaeng Piala Indonesia

Senin, 1 Juli 2019 20:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasca kemenangan 1-0 atas Madura United pada leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia, CEO PSM Makassar ingin mengawinkan trofi Shopee Liga 1 2019 dan Piala Indonesia.

Ambisi tersebut membumbung tinggi mengingat, keunggulan agregat 1-0 menjadi modal besar Juku Eja menembus final Kratingdaeng Piala Indonesia. Selain itu, mereka juga telah mengantongi 7 poin dari 3 pertandingan di Shopee Liga 1 2019.

"Harus jalan bersamaan, tidak ada lagi prioritas. Dua-duanya menjadi prioritas, mulai hari ini semua pertandingan menjadi final bagi PSM," ungkap CEO Munafri Arifuddin, Minggu (30/06/19).

Pria 43 tahun itu sangat optimistis di bawah tangan dingin Darije Kalezic, PSM Makassar mampu meraih double winner musim ini. Apalagi Munafri menilai Willjan Pluim dkk sudah mempunyai segudang pengalaman hingga ke kompetisi internasional.

"Mudah-mudahan pelatih mampu merotasi pemain dan meracik strategi terbaik. Itu akan sangat menguras tenaga dan pikirannya," sebut Munafri.

PSM Makassar akan bertolak ke Madura, Senin (02/07/19) besok, untuk kembali bersua Madura United pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 dan leg kedua semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia.

Penulis: Adriyan Adirizky