Bursa Transfer

Tak Lagi Butuh, Sassuolo Harap Barcelona Beli Kevin-Prince Boateng

Selasa, 2 Juli 2019 14:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Sassuolo berharap Barcelona mempermanenkan pemain mereka, Kevin-Prince Boateng. Copyright: © Getty Images
Sassuolo berharap Barcelona mempermanenkan pemain mereka, Kevin-Prince Boateng.

INDOSPORT.COM - CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengharapkan Barcelona membeli dan mempermanenkan pemain mereka, Kevin-Prince Boateng.

Sebelumnya, Blaugrana memang meminjam gelandang berusia 32 tahun itu pada 21 Januari 2019 sampai akhir musim 2018/19. Mereka juga memberikan kemungkinan mempermanenkan Boateng dengan biaya transfer 8 juta euro atau sekitar Rp127 miliar.

Alasan klub raksasa LaLiga Spanyol itu meminjam Boateng adalah karena mereka ingin menjadikannya pemain pengganti bagi Luis Suarez setelah striker mereka, Munir El Haddadi, hengkang ke Sevilla.

Meski demikian, sampai saat ini, klub yang bertempat di Camp Nou tersebut belum memberikan respons terkait pemain asal Jermain itu. Pihak Sassuolo pun ingin meminta konfirmasi dari Barcelona, seperti dilansir dari laman berita sepak bola Goal.

"Saya pikir, Barcelona akan membeli Kevin-Prince Boateng, lalu dia akan dipinjamkan ke klub LaLiga lainnya," ujar Carnevali.

Namun, tampaknya Blaugrana akan sangat berat untuk mempermanenkan Boateng. Pasalnya, saat ini mereka tengah sibuk mendatangkan dua pemain mahal, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Ditambah lagi, Barcelona tampaknya memang tidak terlalu membutuhkan Kevin-Prince Boateng. Pasalnya, selama membela klub tersebut, ia hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak empat kali.