Bola Internasional

Terlalu Sayang Messi, Timnas Argentina Bertekad Menangkan Copa America 2019

Selasa, 2 Juli 2019 18:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters
Lionel Scaloni (kanan) yakin Timnas Argentina akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Lionel Messi mengangkat trofi. Copyright: © Reuters
Lionel Scaloni (kanan) yakin Timnas Argentina akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Lionel Messi mengangkat trofi.

INDOSPORT.COM – Semua pemain Timnas Argentina bertekad memenangkan Copa America 2019 demi penyerang andalan mereka, Lionel Messi, demikian disampaikan Lionel Scaloni.

Argentina berpeluang besar merebut tiket final Copa America 2019 dengan menghadapi Brasil di babak semifinal pada hari Rabu (03/07/19) pagi hari WIB.

Di babak semifinal Copa America 2019 ini, Timnas Argentina memiliki kans menang atas Brasil. Tentunya, keberadaan Lionel Messi akan menentukan nasib Albiceleste.

Meski begitu, pelatih Lionel Scaloni meyakini bahwa seluruh pemainnya akan berjibaku di laga tersebut, karena mereka ingin membantu Messi mengangkat trofi pertamanya bersama Tim Tango.

“Para pemain sangat mencintai Messi yang kadang mereka mengatakan ingin menang untuk dia. Pemain terbaik dalam sejarah sepak bola belum meraih satu pun trofi dengan Argentina,” kata Scaloni dilansir dari ESPN.

Argentina yang sempat terseok-seok diprediksi tak ingin dibuat malu oleh pendukung lawan. Selain itu ini bisa menjadi ajang bagi Messi untuk mencetak gol.

Lionel Messi mungkin belum pernah sekali pun mengantarkan Timnas Argentina menjuarai Copa America. Tapi berdasarkan catatan lolos ke babak final, striker berusia 32 tahun ini berhasil mengantarkan skuatnya menang tiga kali di kompetisi yang sama.

Menghadapi Roberto Firmino dan rekan-rekan, Lionel Messi akan ditemani oleh Sergio Aguero di lini depan. Kedua pemain itu akan memperkuat skuat Argentina di dalam menggempur pertahanan lawan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%