Liga Indonesia

Bek Timnas Indonesia Berharap Persipura Bangkit di Markas Arema

Rabu, 3 Juli 2019 19:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Bek kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae. Copyright: © Media Officer Persipura
Bek kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae.

INDOSPORT.COM - Bek kanan tim nasional Indonesia, Yustinus Pae tak ingin kembali melihat timnya, Persipura Jayapura terpuruk di markas Arema, Malang, Kamis (04/07/19) besok.

Pemain yang akrab disapa Tipa ini mengaku, meski timnya kini dihadapkan pada momen yang sulit menyusul lengsernya Luciano Leandro dari kursi pelatih, namun dirinya berharap timnya bisa kembali bangkit dari keterpurukan saat menghadapi Arema FC.

"Sebagai pemain memang kita akui Persipura sedang berada di momen sulit sejak ditinggal pelatih, ini sangat berat. Tapi kita berharap di pertandingan besok bisa menjadi kebangkitan kami dan semoga bisa menjadi hari baik bagi Persipura," ujar Tipa saat sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (03/07/19).

Tipa juga menegaskan, ia dan rekan-rekannya sudah berkomitmen untuk melupakan hasil kurang memuaskan di lima laga sebelumnya.

Ia mengaku timnya akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, agar bisa mengubah posisi di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

"Kita sudah berkomitmen bahwa hasil yang lalu akan kami tinggalkan dan akan membuat yang terbaik di laga besok, agar kami bisa memperbaiki peringkat di klasemen dan mohon dukungan dari publik juga supaya bisa mendapatkan hasil terbaik," tandas Yustinus Pae.