Liga Indonesia

Sama-sama Kurang Stabil, Persipura: Lawan Arema FC Tetap Sulit

Rabu, 3 Juli 2019 16:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Arema FC vs Persipura Jayapura. Grafis: Indosport.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Arema FC vs Persipura Jayapura. Grafis: Indosport.com

INDOSPORT.COM - Arema FC vs Persipura Jayapura pada laga Shopee Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gajayana dipastikan berlangsung dengan menarik.

Pertandingan yang digelar pada hari Kamis, (04/07/19) besok ini bisa dikatakan sebagai laga antara dua tim yang sedang kurang konsisten di Liga 1 hingga pekan ke-6.

Pelatih kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin yang akan bertugas mendampingi tim menyusul lengsernya Luciano Leandro mengatakan timnya kini sudah lebih siap untuk menghadapi tuan rumah.

Alan yang akan berkolaborasi bersama pelatih fisik, Lydio Souza dan asisten Ridwan Bauw mengaku tak akan membanding-bandingkan timnya dengan Arema yang juga belum dalam kondisi stabil.

"Kami dari tim pelatih persipura yah menganggap Arema tetap Arema dan bagaimana pun mereka punya sejarah dan tim besar dan kita bukan lihat dari hasil sebelumnya," ujar Alan saat sesi konferensi pers, Rabu (03/07/19).

Alan menilai laga menghadapi Arema tetap akan menjadi laga yang sulit bagi timnya. Meski ia juga mengaku timnya sangat termotivasi untuk bisa mendapatkan hasil positif.

"Jadi kami tetap menilai jika laga besok pasti akan sulit dan siapa yang lebih siap yang akan memenangkan pertandingan. Intinya kami sudah siap untuk pertandingan besok dan semoga saja apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik," tandasnya.

Sekedar mengingatkan, Arema FC telah menjalani 4 pertandingan dan baru memenangkan 1 laga, sementara 3 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara Persipura Jayapura yang telah memainkan 5 pertandingan justru belum pernah menang, mereka mencatatkan 3 kali imbang dan 2 kali kalah.

Sehingga tak heran jika laga antara Arema FC vs Persipura Jayapura dapat berlangsung dengan menarik.