Bola Internasional

Setelah Hilang Tiga Hari, Pemain Timnas Wanita Swiss Ditemukan Tewas di Dasar Danau Italia

Rabu, 3 Juli 2019 17:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Photo by Daniela Porcelli/Getty Images
Pemain Timnas Wanita Swiss, Florijana Ismaili, yang meninggal karena tenggelam (Photo by Daniela Porcelli/Getty Images) Copyright: © Photo by Daniela Porcelli/Getty Images
Pemain Timnas Wanita Swiss, Florijana Ismaili, yang meninggal karena tenggelam (Photo by Daniela Porcelli/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Wanita Swiss, Florijana Ismaili dipastikan tewas setelah jasadnya ditemukan di dasar Danau Como, Italia.

Florijana Ismaili diketahui tengah berlibur dengan teman-temannya pada, Minggu (30/06/19). Pemain sepak bola berusia 24 tahun itu dan teman-temannya memutuskan untuk berenang di Danau Como.

Nahasnya, setelah Florijana Ismaili terjun ke dalam danau, namun ia tidak kembali ke permukaan.

Petugas pemadam kebakaran setempat langsung melakukan pencarian menggunakan kapal selam yang dapat mencari hingga kedalaman 200 m.

Penyelam yang bisa turun sejauh 50 menter juga dikerahkan pada saat itu. Meski demikian, upaya tersebut belum menemukan hasil.

Sampai akhirnya hari ini, Rabu (03/07/19), tubuh Florijana Ismaili di kedalaman 204 meter.

Klub yang dibela oleh Ismaili saat ini, BSC Young Boys, turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah satu pemain mereka.

Pemain Liverpool sekaligus pemain Timnas Swiss, Xherdan Shaqiri juga menyampaikan ucapan dukacita melalui media sosial Twitter.

"Saya sangat terkejut dengan kematian Florijana Ismaili. Saya ingin menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat dekat Ismaili," tulis Shaqiri.