Bursa Transfer

Kejar Paul Pogba, Juventus Siap Ajukan Tawaran Menarik ke Manchester United

Rabu, 3 Juli 2019 18:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Juventus tawarkan Paulo Dybala beserta triliunan dana kepada Manchester United untuk dapatkan Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Juventus tawarkan Paulo Dybala beserta triliunan dana kepada Manchester United untuk dapatkan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan siap mengajukan tawaran menggiurkan kepada Manchester United untuk mendapatkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019.

Juventus sebenarnya sudah lama bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu. Bahkan, kedua klub sama-sama nekat menawarkan tiga pemain mereka hanya untuk ditukar dengan Pogba. Namun, semua usaha kedua klub tersebut belum membuahkan hasil positif.

Hal ini dikarenakan Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United, melabeli gelandang andalannya itu dengan harga yang sangat mahal, yaitu 120 juta poundsterling atau sekitar Rp2,1 triliun.

Sementara itu, Pogba sendiri juga plin-plan. Ia pernah mengatakan bahwa impian terbesarnya selama ini adalah menjadi bagian dari skuat Real Madrid, tapi beberapa bulan kemudian mengatakan bahwa ia ingin gabung ke Juventus.

Dengan situasi yang seperti ini, Juventus ternyata tetap berjuang keras untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu ke Turin.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, mereka siap untuk memberikan tawaran kepada klub Setan Merah, yaitu dana sebesar 62 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun) ditambah dengan pemain mereka, Paulo Dybala.

Perlu diketahui, Dybala memang sudah tidak lagi mendapatkan kenyamanan dalam bermain sepak bola sejak klub Nyonya Tua itu mendatangkan Cristiano Ronaldo pada 2018 yang lalu. Dybala benar-benar kesulitan untuk mengikuti gaya permainan bintang Portugal itu.

Dengan dimasukkannya striker asal Argentina itu ke dalam penawaran Juventus, ada kemungkinan Manchester United akan mempertimbangkannya. Pasalnya, klub Setan Merah tengah membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan pemain-pemain seperti Alexis Sanchez, Anthony Martial, dan Romelu Lukaku yang tengah diminati Inter Milan.