Liga Indonesia

Klasemen Liga 2 2019: Persik dan PSCS Cilacap Tak Terbendung

Rabu, 3 Juli 2019 11:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© yodab.id
Ilustrasi logo Liga 2 2019. Copyright: © yodab.id
Ilustrasi logo Liga 2 2019.

INDOSPORT. COM - Klasemen Liga 2 2019 pasca sejumlah laga yang digelar Selasa (02/07/19) kemarin, menempatkan Persik Kediri serta PSCS Cilacap sebagai pemuncak Wilayah Timur dan Wilayah Barat.

Ya, kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019, kemarin baru saja menggelar sejumlah pertandingan lanjutan pekan ke-3. Hasil dari laga-laga tersebut pun turut mempengaruhi kiprah para tim peserta di tabel klasemen.

PSCS Cilacap sukses mengandaskan perlawanan tim tuan rumah, Babel United dengan skor 3-1. Berkat kemenangan ini, PSCS Cilacap kini telah mengoleksi sembilan poin dan makin kokoh di puncak klasemen Wilayah Barat.

Sedangkan, dari Wilayah Timur, tersaji laga duel tim papan atas, Persewar Waropen vs Persiba Balikpapan. Duel itu harus berakhir tanpa pemenang lantaran Persewar dan Persiba bermain imbang 1-1.

Hasil imbang pun membuat Persewar dan Persiba harus puas dengan tambahan satu poin saja. Persewar saat ini ada di peringkat kedua dengan koleksi lima poin, sedangkan Persiba menempati posisi tiga berkat koleksi empat poinnya.

INDOSPORT pun coba sajikan tabel klasemen Liga 2 pasca laga Liga 2 2019 yang digelar Selasa (02/07/19) kemarin. Berikut data lengkapnya.

Wilayah Timur

© Google
Persik Kediri masih memimpin Copyright: GooglePersik Kediri masih memimpin

Wilayah Barat

© Google
PSCS Cilacap memimpin klasemen Copyright: GooglePSCS Cilacap memimpin klasemen